Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi 2023

 

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi 2023
 

Skripsi Ilmu Politik Anda mau diselesaikan kapan? Ayo segera hubungi Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi - Golden Bright, kami akan bantu Anda untuk menyelesaikan semuanya dengan segera. 

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi Membuat Meeting Kecil Dengan Beberapa Mahasiswa Ilmu Politik 

Untuk memperkenalkan produk layanan kami kepada para mahasiswa Ilmu Politik di Bekasi maka secara berkala kami mengadakan diskusi dengan beberapa mahasiswa yang sudah saatnya menyusun Skripsi Ilmu Politik. Seperti saat ini kami mengadakan pertemuan di Koma Junkyard. Pasti kalian yang tinggal di Bekasi sudah pada tahu kan di mana tempat ini ? 

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi Memberikan Alternatif Contoh Judul Skripsi Berkenaan Dengan Tips Memenangkan Pilkada 2024 

Pada saat kami mengadakan pertemuan di Koma Junkyard, kami memberikan tema untuk penelitian skripsi ilmu politik yaitu bagaimana cara untuk memenangkan Pilkada 2024. Topik ini sangat tepat dibahas sekarang, karena saat ini sudah tahun 2023 berarti tahun depan akan diselenggarakan Pilkada. 

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi Menyampaikan Cara Untuk Memenangkan Pilkada 2024

Apa yang dikejar oleh calon kepala daerah adalah suara dari rakyat. Nah kalau mau memenangkan suara rakyat berarti menangkanlah hatinya. Rakyat sekarang semakin pintar, tidak lagi bisa dibodohi dengan amplop berisi uang serangan fajar. Kalaupun ada calon kepala daerah yang memberikan amplop berisi uang yang dibagikan sebelum mereka mencoblos ke tempat pemilihan suara maka mereka dengan senang hati akan menerima amplop itu tetapi mereka tidak memberikan jaminan kalau nanti mereka akan memilih orang yang memberikan amplop berisi uang itu. 

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi 2023

Inilah yang disebut dengan Money Politics alias Politik Uang di mana suara dibeli dengan amplop berisi uang mungkin Rp.50.000 an. Bisa dibayangkan berapa uang yang disiapkan oleh calon kepala daerah untuk mendapatkan simpati rakyat. Kalaupun nanti dia bisa memenangkan Pilkada tersebut maka dia harus berpikir bagaimana caranya untuk mengembalikan semua uang yang dipakai untuk modal yang diberikan ke rakyat untuk mendapatkan suara. Alhasil yang terjadi adalah dia melakukan korupsi seperti banyak yang kita lihat kepala daerah tertangkap tangan KPK.

Tadi katanya untuk memperoleh suara rakyat harus menyenangkan rakyat, nah kalau rakyat diberi uang kan dia senang. Maksudnya bukan begitu kali Bro. 

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi Memberikan Jalan Untuk Memenangkan Pilkada 2024 Adalah Dengan Meningkatkan Produksi Pertanian Mereka. 

Saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa petani pun mau membeli pupuk sulitnya minta ampun, mau beli pupuk aja harus memperlihatkan KTP dan pembelian pun itu dibatasi bahkan kadang jauh dari kata cukup untuk kebutuhan pemupukan di sawah.

Lantas kalau petani saja susah untuk mendapatkan pupuk, pupuk itu pada lari ke mana?

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi Memberitahu Cara Memenangkan Pilkada 2024 Adalah Dengan Menggunakan Pupuk Organik 

Karena ada kesulitan untuk memperoleh pupuk kimia maka para calon kepala daerah tersebut bisa menggunakan pupuk organik. Di Jawa tengah ada produsen pupuk organik yang kualitas pupuk organiknya sudah teruji di laboratorium IPB dan laboratorium UNS sehingga kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. 

Dengan pupuk organik maka hasil panen jauh lebih meningkat dan harga jualnya untuk hasil pertanian organik jauh lebih tinggi daripada harga hasil pertanian yang dibesarkan dengan menggunakan pupuk kimia. Dengan pupuk organik ini berarti petani akan mendapatkan uang lebih banyak karena harga jual produknya lebih mahal daripada harga jual untuk produk pertanian yang dibesarkan menggunakan pupuk kimia biasa.

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi 2023

Nah jadi nantinya para calon kepala daerah tersebut memiliki hak monopoli atas produksi pupuk organik untuk daerah pemilihannya. Nah jadi nantinya apabila petani ini sudah panen kemudian hasil jualnya lebih melimpah dibandingkan ketika dia membesarkannya menggunakan pupuk kimia biasa maka petani ini pasti akan mengalami ketergantungan terhadap pupuk organik yang hanya dimiliki oleh calon kepala daerah tersebut.

Nah kalau ketergantungan ini sudah muncul maka para calon kepala daerah tersebut tinggal menawarkan saja kepada petani ini “kalau kamu mau saya berikan pupuk organik ya kamu harus pilih saya”. Nah mana ada sih petani yang tak tidak suka apabila hasil panennya meningkat sehingga kesejahteraan keluarga mereka akan semakin tinggi.

Nah kalau calon kepala daerah nantinya bisa memenangkan Pilkada 2024 maka untuk Pilkada 2029 tanpa harus disuruh-suruh lagi untuk memilih dia dengan sukarela petani pasti akan memilih dia dan dia akan mempromosikan ke seluruh petani dan seluruh keluarga petani di lingkungannya. Nah kalau sudah begitu dampaknya pasti dahsyat sekali kan?

Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi Bisa Mendiversifikasikan Dari Satu Topik Tersebut Menjadi Beberapa Judul Penelitian Untuk Skripsi Ilmu Politik

Dari satu tema tersebut nantinya bisa dihasilkan beberapa judul yang terkait dengan topik pemenangan pilkada 2024. Sebagai contoh kalau mau menggunakan pupuk organik itu kan macam-macam jadi ada pupuk organik yang terbuat dari produk kotoran atau limbah sapi, ada juga produk dari limbah kambing dan lain-lain dan tentunya ketika kita menulis dalam bentuk skripsi pasti uraiannya akan berbeda dan jurnal penelitiannya pun pasti akan berbeda juga.

Nah kalau Anda saat ini adalah mahasiswa ilmu hukum kenapa tidak mencoba untuk menulis dengan topik tersebut di atas?

Posting Komentar untuk "Jasa Skripsi Ilmu Politik Bekasi 2023"