Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Joki Skripsi Psikologi Bekasi, Call 0857 1341 8418

 

Jasa Joki Skripsi Psikologi Bekasi


Masa sih Skripsi Psikologi ngga mau diselesaikan dengan segera ? Kalau nunggu sampai pekerjaan Anda sedikit pasti itu ngg bakalan terjadi deh, karena itu hanya mungkin.

Kalau emang mau segera diselesaikan, segera hubungi Jasa joki Skripsi Psikologi Bekasi, Golden Bright, di bawah manajemen Athala yang akan membantu Anda untuk menyelesaikan skripsi psikologi Anda dengan segera.

Jasa joki Skripsi Psikologi Bekasi Akan Mendampingi Vita Hingga Vita Mengikuti Ujian Akhir Skripsi Psikologinya

Vita diberikan jaminan bahwa nantinya pembimbingan untuk skripsi psikologinya akan terus diberikan tanpa batas hingga Vita mengikuti ujian akhir skripsi.

Mengenai jaminan ini bisa dilihat dari kontrak kerja yang dilakukan antara pihak kami dengan pihak Vita di mana di dalam kontrak kerja tersebut juga disertai dengan materai cukup. Jaminan ini merupakan salah satu fasilitas unggulan dari konsultan skripsi psikologi kami di mana kami akan bertanggung jawab hingga mahasiswa kami tersebut mengikuti ujian akhir skripsi.

Jasa joki Skripsi Psikologi Bekasi Menjelaskan Kepada Vita Ruginya Apabila Ditinggal Di Tengah Jalan Oleh Konsultan Skripsi

Memang betul ternyata Vita memutuskan untuk menggunakan jasa skripsi psikologi tersebut karena pada saat itu setelah dia banding bandingkan dengan konsultan skripsi lainnya maka pilihannya itu memang benar-benar memberikan harga yang paling murah.

Jasa Joki Skripsi Psikologi Bekasi

Saat itu biaya yang disepakati untuk membuat skripsi psikologinya adalah Rp. 3.500.000,- sedangkan yang lainnya berkisar seputaran Rp. 5.000.000.-, nah jadi bagi dia selisihnya cukup besar yaitu sekitar Rp. 1.500.000,-. Tapi coba lihat kenyataannya sekarang apabila konsultan skripsi itu meninggalkan dia di tengah perjalanan maka untuk meneruskan pekerjaan skripsinya apabila ia menggunakan jasa konsultan baru maka total biaya yang diperlukannya itu jauh lebih besar dari angka Rp. 5.000.000,-.

Vita baru menyadarinya sekarang ini dan dia berharap agar jangan ada mahasiswa lainnya yang bernasib sama dengan dia yaitu ditinggal di tengah perjalanan penyelesaian skripsi.

Jasa joki Skripsi Psikologi Bekasi Juga Merespon Atas Permintaan Dari Dosen Pembimbingnya Mengenai Tingkat Plagiasi Yang Masih Cukup Tinggi Di Dalam Skripsinya Tersebut 

Inilah salah satu bahayanya manakala penulis skripsi psikologi tersebut bukan lulusan dari S1 atau S2 psikologi. Jadi apabila si penulis tadi menemukan hal-hal yang sama sekali belum diketahuinya maka salah satu cara yang dia lakukan adalah dengan browsing di internet untuk menemukan hal-hal yang terkait dengan permasalahan tersebut.

Mengingat keterbatasannya untuk menyusun kalimat-kalimatnya sendiri maka biasanya oknum penulis skripsi psikologi tersebut akan melakukan copy paste dan tentu saja kegiatan ini pasti bisa dideteksi oleh aplikasi plagiarism.

Jasa joki Skripsi Psikologi Bekasi Menjelaskan Kerugian Yang Akan Diperoleh Oleh Mahasiswa Yang Karyanya Terindikasi Plagiarism

Dalam hal ini tentu saja dosen pembimbing psikologinya Vita mengira bahwa semuanya dikerjakan oleh Vita. Ke depannya biasanya dosen pembimbing yang sudah menemukan plagiasi seperti ini akan memberikan brand kepada mahasiswa tersebut bahwa mahasiswa tersebut memang sukanya melakukan copy paste. Hal ini akan membuat dosen pembimbing tersebut lebih teliti lagi ketika beliau memeriksa semua hasil tulisan dari Vita.

Nah bisa dibayangkan apabila Vita tidak memiliki konsultan skripsi psikologi yang baru. Maka dia harus mengerjakannya seorang diri. Dan bukan tidak mungkin nantinya Vita juga akan melakukan tindakan copy paste ini karena dia sendiri juga memiliki keterbatasan di beberapa bagian terkait dengan skripsi psikologinya.

Jasa Joki Skripsi Psikologi Bekasi

Hal ini akan berbeda manakala Vita memiliki konsultan skripsi psikologinya, maka nantinya apabila dosen pembimbing meneliti dengan sungguh-sungguh dan tidak berhasil menemukan adanya plagiasi maka biasanya dosen pembimbing akan mencari-cari untuk melakukan permintaan revisi di bagian yang lain untuk sekedar menguji dan membuktikan Apakah Vita mampu melakukannya tanpa copy paste.

Nah jadi untuk mahasiswa yang lain kami ingatkan agar ketika menyelesaikan skripsi jangan sekali-sekali tergoda untuk melakukan copy paste karena apabila nanti dosen penting anda bisa mengetahuinya maka dosen pembimbing anda pasti akan memberikan tugas yang lebih berat lagi dengan cara memberikan banyak permintaan revisi-revisi yang semestinya tidak akan dia lakukan manakala mahasiswanya memang dalam penulisannya tidak terindikasi melakukan tindakan plagiarisme.

Jasa joki Skripsi Psikologi Bekasi Memerlukan Waktu Sekitar 4 Hari Untuk Segera Merespon Permintaan Revisi Dari Dosen Pembimbing Skripsi Psikologinya

Empat hari tersebut adalah waktu standar yang biasanya kami perlukan untuk merespon setiap permintaan revisi dari dosen pembimbing.

Kebetulan paket yang diambil oleh Vita ini adalah paket super platinum di mana penulis skripsi yang menangani pembimbingan skripsinya Vita hanya memiliki satu klient saja yaitu Vita jadi kapanpun ada permintaan revisi maka akan langsung dikerjakan tanpa harus mengantri.

Mungkin Vita berkaca dari pengalaman sebelumnya karena dia takut nanti pelayanan yang diberikan tidak memuaskan maka ketika dia bersama dengan konsultan kami Dia memilih fasilitas yang terbaik tersebut.

Sebetulnya kami sudah memberitahukan kepada Vita bahwa apabila bersama kami kelas apapun yang akan diambil sama-sama mendapatkan jaminan bahwa pembimbingan akan diberikan sampai si client tersebut mengikuti ujian akhir skripsi.

Ya tapi mau bagaimana lagi karena Vita sudah memutuskan dia akan mengambil kelas terbaik yang kami miliki. Di kelas super platinum ini memang tugas daripada si penulis skripsi hanya berkutat dengan skripsi dari klien yang kami percayakan kepadanya. Jadi pada saat misalnya file yang sudah dikerjakan berada di tangannya dosen pembimbing maka penulis ini akan tetap membaca kemudian mengestimasikan kira-kira nantinya diprediksi akan ada permintaan revisi di bagian mananya dan sekaligus sudah diantisipasi oleh penulis skripsi tersebut. Jadi apabila nanti ada permintaan revisi dari dosen pembimbing maka penulis akan bisa dengan cepat untuk merespon permintaan revisi tersebut.

Jasa joki Skripsi Psikologi Bekasi Memberikan Instruksi Kepada Lioni Untuk Menyelesaikan Permasalahan Plagiasi Yang Terjadi

Athala segera menghubungi Lioni dan menyampaikan beberapa instruksi terkait dengan permintaan revisi yang diajukan oleh dosen pembimbing skripsi psikologinya Vita.

"Coba kamu cek ulang semua yang sudah diberi tanda dengan blog berwarna kuning yang ditandai oleh dosen pembimbingnya Vita beliau mengatakan pada bagian-bagian itu terindikasi plagiasi. Hasil dari analisa kamu nanti apabila memang betul itu terindikasi oleh plagiasi maka segera kamu parafrase namun apabila dosen pembimbingnya salah mengindikasikan kalau itu terkena plagiasi pada ternyata bukan maka tolong diberikan sedikit catatan"

Vita sangat menyukai apabila bekerja dengan Lioni karena memang Lioni ini pengalaman kerjanya di bidang yang terkait mengenai plagiasi sudah sangat lama sehingga sedikit saja instruksi yang diberikan kepadanya maka dia bisa menyelesaikan semuanya dengan sangat baik.

Posting Komentar untuk "Jasa Joki Skripsi Psikologi Bekasi, Call 0857 1341 8418"