Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fuji Pakai Gelang Hermes Harga Hampir Rp 10 Juta, Netizen Bilang Gak Pantes: Kaya KW

 .


Jasa Joki Skripsi- Fujianti Utami Putri alias Fuji makin sukses dikenal sebagai selebriti. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga disebut-sebut telah sukses mendulang banyak uang hingga bisa membeli rumah seharga Rp 13 miliar saat usianya baru 20 tahun.

Bukan hanya rumah, Fuji juga sering kepergok memakai barang-barang mahal dari brand terkenal. Belum lama ini, Fuji kedapatan memakai gelang dari brand Hermes. Gelang tersebut berwarna kuning keemasan dan warna oranye pada bagian tengahnya.

Akun Instagram Hermes Selebriti mengungkap kalau gelang yang dipakai mantan pacar Thoriq Halilintar itu berupa Hermes clic H narrow bracelet yang harganya dibandrol sampai 670 dolar Amerika atau setara Rp 9,98 juta.

Gelang tersebut terbuat dari logam berlapis emas kuning dengan tatahan enamel Blanc. Terdapat logo ikonik Hermes berupa huruf h kapital yang juga berfungsi sebagai pengunci gelang.

Baca Juga:

Berada di Rumah Fadly Faisal Usai Video Syur 47 Detik Viral, Rebecca Klopper Diminta Segera Pulang

Gelang tersebut terlihat jelas melingkar di tangan kiri Fuji saat ia sedang memamerkan cincin bertuliskan nama keponaknnya Gala, anak mendiang Vanessa Angel.

Namun, rupanya ada saja netizen yang ragu dengan keaslian gelang yang dipakai Fuji. Netizen juga menuding kalau adik Fadly Faisal itu tidak cocok memakai gelang tersebut.

"Gk pantes, keliatan kaya barang KW ya sayyy," komentar seorang netizen.

Komentar itu pun langsung diserbu balasan oleh netizem lajn yang nampaknya tidak terima dan langsung membela Fuji.

"Kalo punya mah pantes" aja sih mba," balas netizen lain.

Baca Juga:

Nasib Rebecca Klopper di Tengah Keluarga Fadly Faisal, Video 47 Detik Akhiri Hubungan Mereka?

"Suka kasian sama orang iri kepengen juga tp gak mampu ya tsay," ujar lainnya.

Selain ragu dengan keaslian gelang tersebut, netizen lain juga merasa kalau harga gelang itu bisa saja lebih mahal dari yang dicantumkan akun Instagram Hermes Selebriti.

"Masa sih cuma 9jtan.. emas biasa aja segede gitu bisa 40 jutaan lho.. masa emas produk hermes cuma segitu," komentara lainnya.

"Itu bukan emas, itu kategori aksesoris," balas admin akun Hermes Selebriti.

 

"Owh sejenis acc kaya stainless steel yang di olla shopping Depok ya... pantesan harganya cuma 9 jutaan... kalo di olla shopping Depok 200 ribuan sih," ujar netizen itu lagi. 

Posting Komentar untuk "Fuji Pakai Gelang Hermes Harga Hampir Rp 10 Juta, Netizen Bilang Gak Pantes: Kaya KW"