Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inara Rusli soal Dilaporkan UU ITE Akibat Lepas Cadar: Ini Jalan Jihad Aku

 

 

 


Jasa Joki Skripsi - Istri Virgoun, Inara Rusli menjelaskan alasan keputusannya untuk melepas cadar. Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai jalan jihad untuk menghidupi anak-anaknya.

Tak hanya untuk nafkah, Inara juga mengklaim kalau keputusan itu juga dilakukan untuk melakukan syiar.

"Karena ini lah jalan jihad aku. Karena yang aku perjuangkan di sini bukan cuma nafkah untuk anak-anak. Bukan sekadar kebutuhan perut. Tapi di sini ada syiar juga, di sini ada jihad juga," ucap Inara Rusli lewat video di Youtube CERITA UNTUNGS, dikutip Kamis (25/5/2023).

Ia mengaku kalau keputusannya ini menuai pro kontra. Misal dilaporkannya dia dengan pasal Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) oleh seseorang.

Bahkan Virgoun yang masih jadi suaminya turut melaporkan Inara, yang dianggapnya sebagai serangan balik.

"Yang jadi tantangan aku itu ya banyak gitu. Kan aku juga dilaporkan UU ITE juga kan sama perempuan itu. Terus dia sendiri (Virgoun) juga akan melaporkan aku sebagai counter attack," paparnya.

"Dia juga kemarin mencabut gugatan talak dia, kemudian nanti mau diajukan lagi karena hak asuhnya enggak bisa bersama. Dia ingin hak asuhnya di tangan dia," lanjut Inara.

Inara pun tidak terima dengan keputusan Virgoun karena ingin hak asuh anak. Dia tak ingin membiarkan anaknya jatuh ke pelukan sang ayah.

"Aku enggak bisa biarin itu karena aku yang tahu bagaimana akidah dia," pungkasnya.

Inara Rusli lepas cadar saat ia ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan milik Dr Richard Lee. Ia beralasan kalau hal itu dilakukan demi menafkahi anak-anaknya apabila cerai dari Virgoun Putra Tambunan.

Posting Komentar untuk "Inara Rusli soal Dilaporkan UU ITE Akibat Lepas Cadar: Ini Jalan Jihad Aku"