Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jane Callista dan 4 Anak Indonesia Akan Tampil Sepanggung dengan Barry Manilow di New York

 


Golden Bright - Dunia seni dan pertunjukkan di Indonesia kembali membawa kabar membanggakan. Lima anak berprestasi dan berbakat akan tampil di acara Gala Ulang Tahun ke-40 New York Pops Orchestra di Carnegie Hall, New York City, Amerika Serikat pada Mei 2023.

Kelima anak Indonesia yang tampil telah melalui tahap seleksi dari Camp Broadway Indonesia (CBI). Mereka adalah Jane Callista, Rania Salsabila Azzahra, Asira Shifa Widiarto, Hitadewi Abhassara, dan Cittadewi Abhassara.

Adit Marciano selaku CEO dan Direktur Artistic Camp Broadway Indonesia bersama lima anak berbakat Indonesia, yang akan tampil di Gala Ulang Tahun ke-40 New York Pops Orchestra di Carnegie Hall, New York City, Amerika Serikat pada Mei 2023. [dokumentasi pribadi]

Adit Marciano selaku CEO dan Direktur Artistic Camp Broadway Indonesia bersama lima anak berbakat Indonesia, yang akan tampil di Gala Ulang Tahun ke-40 New York Pops Orchestra di Carnegie Hall, New York City, Amerika Serikat pada Mei 2023. [dokumentasi pribadi]

Sebelum berangkat ke New York, Jane Callista cs telah menjalani program workshop selama tiga hari bersama Kara Lindsay, seorang bintang ternama di dunia Broadway Amerika Serikat.

Di acara Gala Ulang Tahun ke-40 New York Pops Orchestra, Jane Callista, Rania Salsabila Azzahra, Asira Shifa Widiarto, Hitadewi Abhassara, dan Cittadewi Abhassara akan tampil sepanggung bareng penyanyi legendaris dunia, Barry Manilow.

"Camp Broadway Indonesia sangat bangga dapat membawa lima anak Indonesia yang bertalenta  tampil bersama bintang Amerika Serikat terkenal Barry Manilow. Semoga momen ini dapat menjadi motivasi bagi anak Indonesia yang mempunyai bakat di bidang menari, bernyayi dan akting," kata Adit Marciano selaku CEO dan Direktur Artistic Camp Broadway Indonesia, dalam jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini.

Di ajang ini, kelima anak Indonesia akan mempromosikan budaya dan keragaman Indonesia. Sementara satu lagu yang pasti dibawakan berjudul "Aku Indonesia".

Jane Callista yang merupakan finalis The Voice Kids Indonesia dan Juara Dunia WorldGrand Prix mengaku senang, bangga, dan tak sabar tentang keikutsertaannya di ajang Gala Ulang Tahun ke-40 New York Pops Orchestra ini.

"Pastinya jadi sebuah kebanggaan tersendiri bisa mewakili remaja dan anak-anak Indonesia di kancah international. Apalagi sekarang ini bisa tampil dan go international di bidang yang aku dalami seperti nyanyi, menari, dan akting, yang kita sebut musikal teater," ujar Jane Callista di tempat yang sama.

"Dengan kesempatan iin, harapan aku semoga anak-anak Indonesia bisa terus berkarya, apalagi bisa semakin dikenal dunia. Semoga dengan kesempatan ini bisa bawa nama Indonesia dengan baik dan sekaligus menyatakan bahwa talenta Indonesia tidak kalah dengan peserta-peserta dari negara lain," kata Jane melanjutkan.

Meski sering ikut kompetisi menyanyi dunia, Jane Callista mengaku cukup gugup menghadapi ajang ini. Meski begitu, dengan pengalaman dan persiapan yang sudah dijalankan, Jane yakin akan bisa menampilkan yang terbaik.

"Gugup pasti, itu manusiawi. Karena kalau gugup berarti kita ingin menampilkan yang terbaik. Namun aku percaya dengan persaiapan yang maksimal dan ketenangan, semua akan berjalan maksimal," tutur Jane Callista.

 


Posting Komentar untuk "Jane Callista dan 4 Anak Indonesia Akan Tampil Sepanggung dengan Barry Manilow di New York"