Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nagita Slavina Nangis Bahas Kedua Putranya, Netizen: Gigi Simpan Luka dan Bertahan untuk Anak

 



Jasa Skripsi - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina terdengar menahan rasa haru ketika menyampaikan harapannya kepada kedua anaknya, Rayyanza dan Rafathar. Gigi, sapaan akrabnya, ingin mereka tumbuh jadi laki-laki yang bertanggung jawab.

"Buat aku ya mereka bisa jadi, kebetulan kan kalau sekarang dua-duanya laki-laki ya. Aku pengen mereka jadi laki-laki yang sesungguhnya. Laki-laki yang bertanggung jawab, pemimpin yang bertanggung jawab," ujar Nagita Slavina dilansir dari Youtube WardahBeauty, Rabu (5/4/2023).

Gigi juga menyinggung soal tindakan yang dilakukannya sekarang mungkin tak enak di hati anak-anaknya. Namun, Nagita Slavina berusaha meyakinkan bahwa itu merupakan hal terbaik untuk anaknya.

"Yang tahu kalau misalnya memang apa pun yang aku lakukan sekarang ya mungkin kayaknya nggak enak di hati mereka tuh ya buat kebaikan mereka kok," ujarnya sambil menangis haru.

Baca Juga:

Rumor Raffi Ahmad Ada Main dengan Nita Gunawan, Mama Rieta Sampai Turun Tangan Melabrak?

Menurut warganet dilansir dari unggahan @lambe__danu, Nagita Slavina menyimpan banyak luka demi anak-anaknya dan sekarang sedang mencoba sedikit membuka untuk melegakan hatinya.

"Gigi ini menyimpan lukanya dan bertahan buat anak-anaknya tapi sekarang dia mulai speak up sedikit-sediit biar plong aja di hati, kenapa sih pada bisa setiap sama satu perempuan, memang selingkuh itu penyakit susah buat berubah," kata @mikkra**.

 

"Hati-hati, wanita yang menahan semua rasa sedih dan kecewanya. Ketika meledak akan membuat hancur semuanya," kata @kurnia_***.

Baca Juga:

Alshad Ahmad Akhirnya Kembali ke Indonesia, Langsung Temui Kesayangan

"Mama Gigi berhak bahagia, semoga sabarnya diganjar surga oleh Allah," kata @honeyboney**.

Posting Komentar untuk "Nagita Slavina Nangis Bahas Kedua Putranya, Netizen: Gigi Simpan Luka dan Bertahan untuk Anak "