Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ungkap Alasan Makan Daging Babi, Lina Mukherjee Ngaku Ingin Balas Sakit Hati ke Keluarga

 

 

Jasa Skripsi - Lina Mukherjee sempat viral usai mengucap bismillah sebelum makan babi. Ternyata, ada cerita tersendiri tentang alasan dirinya menyantap daging babi meski dirinya adalah seorang pemeluk agama Islam.

Hal tersebut ia sampaikan ketika berbincang dengan Ashanty. Akun TikTok babyelfiga berbagi potongan video tersebut.

Ternyata ia menyantap daging babi karena merasa sakit hati dengan keluarganya. Hal ini bermula dari dua adik yang Lina Mukherjee tak menyelesaikan kuliahnya meski sudah dibiayai.

"Karena gini, aku lagi depresi sih sebenarnya. Jadi aku kan biayain adikku kuliah ceritanya biar aku lulusin. Aku tuh sampai nahan lapar atau apa dari aku kerja di bank. Eh dia nggak lulus dua-duanya, lho," kata Lina Mukherjee saat membicarakan soal makan babi yang viral itu.

Baca Juga:

Demi Foto Bareng Artis Bollywood, Lina Mukherjee Rela Bagian Tubuhnya Dijamah Bodyguard

Ia kemudian meminta kedua adiknya mengganti biaya kuliah yang sudah dibayarkan. Namun, bukan dibela oleh keluarga, sang ibu justru meminta Lina Mukherjee mengganti biaya yang dikeluarkan oleh orang tua sejak melahirkan.

"Nah karena aku marah, bapakku ustaz, sengajalah aku makan itu biar ibuku marah. Gitu ceritanya. Jadi sebenarnya aku lebih nyinggung ke keluarga aku sih," ucap Lina kepada Ashanty.

Ia merasa keluarganya sangat tega lantaran dirinya merasa sudah mengabdi untuk keluarga namun tak dihargai. "Jadi kayak aku membalas sakit hatiku karena bapakku malu gitu, lho," lanjutnya.

Lina Mukherjee juga mengaku sakit hati sudah dilangkahi menikah oleh kedua adiknya. Terlebih kedua adiknya itu tak lulus kuliah meski Lina Mukherjee sudah banting tulang demi membiayai mereka.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:

Bela Lina Mukherjee yang Kerap Bikin Sensasi, Sang Pacar Singa Medan: Jadi Hiburan Buat Saya

"Dia kayaknya butuh orang yang dengerin curhatanya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tapi gini-gini juga kasihan ya, pasti punya beban tersendiri sebagai anak pertama," ujar warganet ini.

"Harus diundang orang tuanya sih. Gue nggak percaya kalau cuma sebelah pihak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (7/4/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Posting Komentar untuk "Ungkap Alasan Makan Daging Babi, Lina Mukherjee Ngaku Ingin Balas Sakit Hati ke Keluarga"